Kehadiran Pemain Bertopeng di Sesi Latihan Arema FC

 

Ada yang menarik di  latihan Arema FC di Lapangan Universitas Negeri Malang pada (1/3/2019), yakni kehadiran pemain bertopeng ditengah-tengah pemain Arema FC. Siapa dia sebenarnya?

Pemain tersebut adalah kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah. Berbeda dengan masker yang biasa dia kenakan, kali ini Hamka Hamzah menggunakan masker dengan ukuran lebih besar lengkap dengan lobang keluar masuk udara, masker yang dikenakan Hamka Hamzah lebih mirip topeng karena hanya menyisakan mata dan sebagian wajah yang terlihat.

 

Kembalinya Hamka Hamzah setelah beristirahat dari cedera yang dia alami di bibir memang memberikan semangat baru bagi tim Singo Edan. Apalagi saat Hamka Hamzah absen, Arema FC kalah atas Persela Lamongan dengan skor 1-0 dalam laga Grup E Piala Presiden 2019.

Namun demikian, meski berlatih namun Hamka Hamzah belum pasti diturunkan lantaran masih baru pulih, namun kesempatannya untuk kembali tampil masih cukup besar jika kondisinya semakin menunjukkan perkembangan yang positif.

“Ya, tentu saya harap Hamka bisa kembali bermain dan membantu Arema meraih kemenangan,” ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Tenaga Hamka Hamzah memang sangat dibutuhkan oleh Arema FC di laga terakhir  Grup E Piala Presiden 2019 saat berhadapan dengan Persita Tangerang pada (13/3/2019), pertandingan tersebut berpengaruh pada lolos tidaknya Arema FC ke babak berikutnya.

 

 

 

 

Leave a Reply