Jalin Kerjasama Lagi, Arema FC dan Go-Jek Merasa Satu Visi

Go-Jek secara resmi memperpanjang kerjasama dengan Arema FC untuk tahun kedua.  Go-Jek memiliki alasan kuat  kenapa mereka memperpanjang kerjasama dengan Arema FC meski saat ini prestasinya tengah menurun.

Arema FC dinilai masih memiliki daya tarik kuat di mata suporternya dan memiliki pengaruh bagi perkembangan sepak bola Indonesia. Lebih-lebih, secara umum Go-Jek berpendapat bahwa sepak bola adalah sarana yang pas untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan.

“Berarti ada roda perekonomian yang bergerak di setiap pertandingansepak bola. Hal ini sesuai dengan ekonomi kerakyatan yang menjadi semangat GO-JEK,” ungkap  Michael Say, VP Corporate Communication GO-JEK dalam peresmian kerjasama yang diadakan di Hotel Ibis, Kota Malang pada (8/5/2018).

“Arema FC merupakan salah satuklub yang sepak terjangnya tidak perlu diragukan lagi di persepakbolaan Indonesia. Banyak pemain berbakat yang lahir dari klub asal Malang ini. Itulah yang menjadisalahsatualasan GO-JEK bersanding dengan AREMA, FC” sambungnya.

 

Dalam peresmian kerjasama tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Arema FC, diantaranya adalah kapten tim Dendi Santoso yang didampingi oleh general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kami, khususnya pemain-pemain muda agar lebih bersemangat lagi, apalagi dengan dukungan Go-Jek pada klub kami,” ucap Dendi.

Senada dengan Dendi, Ruddy juga sangat mengapresiasi langkah Go-Jek dalam memberikan dukungan pada sepak bola Indonesia khususnya Arema FC.

“Dukungan GO-JEK sebagai perusahaan aplikasi karya anakbangsa, bagi kami merupakan sebuah lambang  semangat baru yang optimistis dalam membangkitkan sepak bola tanah air.  Kami berharap GO-JEK Liga 1 mampu meningkatkan kembali rasa antusias masyarakat terhadap pesepakbolaan nasional,”paparnya.

 

 

Leave a Reply