Jakmania Pegang 10 Ribu Tiket Laga Arema FC vs Persija

Antusiasme tinggi  menyambut pertandingan Arema FC melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (5/8/2018)  tidak hanya berasal dari  Aremania.  Begitu juga dari suporter Persija, Jakmania.

 

 

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris memastikan bahwa dirinya juga sudah berkomunikasi dengan Panpel Persija terkait distribusi tiket. “Panpel Persija ikut membantu melakukan koordinasi dengan Panpel Arema FC terkait pertandingan Persija di Kanjuruhan.  Karena dari Jakmania juga sangat antusias menyaksikan langsung pertandingan di Kanjuruhan,” ungkap Haris.

 

Menurut Haris untuk saat ini sudah ada alokasi 5000 tiket, jumlah ini bisa bertambah mencapai 10.000 tiket jika nanti ada permintaan lebih. “Jumlah tersebut bisa saja  bertambah, karena hingga saat ini kita juga masih menerima telepon terkait permintaan tiket  dari suporter Persija yang berada di luar Jakarta, termasuk juga yang berada di Malang,” paparnya.

 

Sementara itu untuk penjualan tiket melalui tiket box yang tersedia di kantor Arema FC juga masih terus dibuka. Setiap hari selalu ada antrian Aremania yang membeli tiket untuk ditukarkan pada hari H pertandingan.

 

“Kami pastikan pertandingan melawan Persija nanti akan menjadi pertandingan yang luar biasa, atmosfir permintaan tiket  juga sudah tinggi. Kami hanya menghimbau agar tidak kesulitan mendapatkan tiket untuk segera membeli ke tiket box yang sudah tersedia,” ungkap Haris.

 

Terkait harga tiket pertandingan Arema FC melawan Persija Jakarta, Panpel mematok  harga 40 Ribu  untuk tiket ekonomi, 150 Ribu untuk VIP dan 200 ribu untuk VVIP.

 

 

 

Leave a Reply