Gantikan Kuncoro Sementara, Mif Ingin Lebih Lama Melatih Arema FC

Suasana berbeda tampak pada sesi latihan Arema FC beberapa Hari ini. Miftakhul Huda, mantan pemain timnas 2000 an ini menggantikan peran asisten pelatih Kuncoro yang sedang mengikuti kepelatihan lisensi C AFC di Sawangan, Depok.

Pelatih yang juga mantan pemain Arema ini ditunjuk menggantikan Kuncoro untuk sementara waktu. Sebelumnya Mif sapaan akrabnya adalah pelatih di Akademi Arema U-17. Meskipin hanya berstatus sebagai pengganti asisten pelatih sementara, mif merasa senang dan bangga. “untuk pribadi saya merasa senang, bangga sekaligus bersyukur. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan.” Tuturnya santun.

Dengan begitu, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh bapak dua anak ini. Ia mengaku bahwa semenjak satu minggu ia bergabung kini sudah banyak ilmu yang di dapat. “saya membantu dan memahami materi yang diberikan oleh pelati kepala yang nantinya akan di aplikasikan di sesi latihan. Saya juga selalu berkoordinasi dengan pelatih yang lain.” jelasnya.

Pria asli Malang itu juga mengungkapkan harapannya bersama Singo edan bisa terus berlanjut dan dipercaya. “kondisi tim sangat bagus dan kekeluargaan sekali sehingga saya nyaman saja disini.” Tambahnya.

Kini ia berkontribusi dalam mensukseskan target Arema bermain di Piala Gubernur Kaltim (PGK) dari tanggal 23 Februari sampai dengan 4 Maret 2018. Pelatih jebolan dari Akademi Arema ini juga mengungkapkan harapannya untuk Arema. “Arema tim besar dan bagus dihuni banyak pemain berkwalitas, kombinasi pemain muda dan senior. Suasana tim juga kondusif. Saya yakin Arema bisa berbicara banyak di Liga 1 nanti” tutupnya.

Leave a Reply