Doa Arema di Makam Sam Imam Shokib

Kuatnya hubungan emosional  Arema FC dengan Aremania membuat manajemen Arema FC ikut merasakan duka yang mendalam ketika ada Aremania yang tertimpa musibah.  Seperti saat salah satu Aremania tertimpa musibah setelah menyaksikan laga Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (15/4/2018).

Aremania itu bernama Imam Shokib yang meninggal akibat kecelakaan ketika akan pulang ke rumahnya di  Jombang. Imam mengalami kecelakaan di daerah Ngoro-Kandangan, Jombang.

Manajemen Arema FC yang dipimpin langsung general manager Arema FC, Ruddy Widodo dan media officer Arema FC, Sudarmaji menyempatkan diri untuk takziah ke rumah duka.

“Arema dan Aremania ini seperti keluarga. Kami sampaikan duka cita yang mendalam atas musibah yang dialami oleh almarhum,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Berusaha meringankan beban keluarga, manajemen Arema FC juga  membantu  biaya pendidikan kedua putri almarhum yang kini berusia lima tahun.  “Mohon didoakan yang terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Sudarmaji.

Tka hanya itu, rekan Almarhum yang kini masih dalam perawatan, Yuliono juga mendapatkan perhatian serius dari manajemen Arema FC.  “Sekaligus kita doakan nawak Sam Yuliono juga diberikan kesembuhan. Nuwus Aremania khususnya Aremania Jombang yang membantu segala keperluan almarhum Imam serta membantu perawatan Sam Yuliono,” sambung Sudarmaji.

Leave a Reply