Bertemu Aremania, Panglima TNI Siap Bagikan Ratusan Merchandise Hingga Tiket Laga Arema FC

Kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ke Malang pada (3/3/2019) besok dipastikan akan berlangsung meriah. Selain melakukan ramah tamah dengan tokoh-tokoh di Malang hingga Aremania, Panglima TNI dipastikan akan membagikan ratusan merchandise sampai tiket pertandingan Grup E Piala Presiden 2019.

Sebagai putra asli Malang yang kini berada di pucuk pimpinan TNI, momen untuk bertemu dengan Aremania dan masyarakat Malang bisa jadi akan memberikan kesan tersendiri. “Untuk besok memang sudah disiapkan ratusan merchandise, mulai dari jersey, topi, t-shirt,  syal hingga tiket pertandingan,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Acara yang dipastikan akan menarik animo tinggi Aremania ini, di Balaikota Malang yang dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB.

“Ini adalah kesempatan bagi Aremania untuk bertemu langsung dengan Panglima TNI yang merupakan asli Malang,” imbuh Sudarmaji.

Dalam acara ini juga hadir tim Arema FC yang menyempatkan diri untuk merasakan atmosfir silaturahmi dengan Panglima TNI dan juga Aremania yang hadir langsung di Balaikota Malang.

Leave a Reply