kompress-1
Berita Terbaru

Yanto Basna Tak Akan Kesulitan Adaptasi di Arema

January 20, 2017
yanto basna di arema

Mantan bek Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna sudah berada di Malang sejak Rabu (17/1/2017). Meski belum ikut berlatih, dia sempat menengok sesi latihan tim Singo Edan di Lapangan Ma Chung kemarin.

Selengkapnya

Aji Santoso cs Pantau Bakat Pemain Akademi Arema

January 18, 2017
aji-memberikan-masukan-kepada-pemain-akademi

Rencana regenerasi pemain di Arema FC sangat diseriusi oleh tim pelatih. Selain mendatangkan para pemain muda ke tim senior, bakat pemain dari tim Akademi Arema juga dipantau. Rabu (18/1/2017) pagi Aji Santoso ditemani oleh asisten pelatih Singgih Pitono dan pelatih kiper Yanuar Hermansyah hadir dalam sesi latihan tim U-21 Arema yang dihuni 100 persen pemain…

Selengkapnya

Lewat Seleksi Christovel Sibi, Ingin Harumkan Nama Papua Lagi

January 18, 2017
chris-sibi-seleksi-di-arema

Mantan striker Semen Padang dan Persipura Jayapura, Christovel Sibi sudah berada di Malang sejak Selasa (17/1/2017). Pemain 23 tahun itu akan menjalani seleksi sejak sore nanti bersama Arema FC di lapangan Arhanud Malang.

Selengkapnya

Ini Yang Membuat Marcio Teruel Bergairah Tampil Bersama Arema

September 6, 2016
marcio-teruel-punya-gairah-main-di-arema

Gelandang anyar Arema Cronus Marcio Teruel belum genap sepekan berada di Malang. Namun dia sudah menemukan gairah untuk tampil memukau bersama tim Singo Edan, julukan Arema dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016. hal itu diungkapkannya setelah merasakan laga big match lawan Madura United (2/9/2016).

Selengkapnya

Okto dan Marcio Kian Padu dengan Pola Milo

September 6, 2016
okto-melewati-dua-pemain-arema

Dua pemain baru Arema Cronus, Okto Maniani dan Marcio Teruel bisa jadi senjata ketika melakoni laga away di pekan ke-19 TSC A 2016 di markas Persiba Balikpapan (10/9/2016). Sebab, kedua pemain yang baru bergabung di putaran kedua ini punya waktu sedikit lebih panjang untuk melakukan adaptasi. Yaitu satu pekan.

Selengkapnya