Berduka, Arema FC Ucapkan Belasungkawa Wafatnya Dhimas

Wafatnya  Aremania asal Kepuh, Kota Malang  Dhimas Duha Romli membawa duka bagi keluarga besar Arema FC dan Aremania. Manajemen Arema FC mengungkapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Dhimas.

“Manajemen Arema mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Dhimas, semoga almarhum  diterima amal baiknya di sisi Allah SWT,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji yang hadir saat pemakaman.

Manajemen Arema FC merespon cepat laporan yang diterima di posko pelaporan yang dibuka di Kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan no 42, Kota Malang pada (18/4/2018). Saat itu sekitar pukul 13.00 WIB kakak almarhum benama Adi Putra Wahyuda datang ke kantor Arema FC. Setelah mengisi formulir pengaduan, manajemen langsung bergerak dengan mengurus administrasi korban yang menjadi tanggung jawab manajemen Arema FC.

Namun tak lama kemudian sekitar pukul 15.30 WIB, manajemen Arema FC mendapatkan kabar duka bahwa Dhimas sudah berpulang.

Pada (19/4/2018),  Pembina Arema FC,  Ir Agoes Soerjanto juga takziah ke rumah duka bersama manajemen Arema FC lainnya.

Terkait penyebab wafatnya Dhimas,  manajemen Arema FC masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak rumah sakit. “Mohon maaf belum ada konfirmasi resmi dari pihak rumah sakit,” ungkap Sudarmaji.

Leave a Reply