Arema FC Seleksi Bek asal Papua Untuk Melengkapi Sektor Belakang

AREMAFC.COM- Berusaha lebih memperkuat sektor pertahanan untuk kompetisi musim depan, Arema FC mendatangkan pemain asal Papua,  Israel Wamiauw yang hadir pertama kali dalam sesi latihan di pusat kebugaran Universitas Brawijaya Malang pada Senin pagi (12/3/2018).

Pemain yang musim lalu membela Persipura ini, saat ini masih dalam status seleksi. “Kita akan melihat 2-3 hari kemampuan dari Israel, kalau dirasa cocok, kita akan memberikan rekomendasi pada pengurus,” ungkap pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Arema FC memang tengah memburu satu pemain belakang lagi, hal itu sebagai bentuk evaluasi dari penyelenggaraan dua turnamen pra musim yang sudah diikuti. Apalagi kedepan tim Singo Edan sudah pasti akan sering ditinggal oleh bek muda, Bagas Adi Nugroho yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-23.

Pada penyelenggaraan Piala Gubernur Kaltim lalu, Arema FC harus beberapa kali melakukan rotasi  karena ada pemain belakang yang absen. Termasuk merotasi posisi Hendro Siswanto yang posisi asalnya adalah gelandang menjadi bek kanan.

“Kita  harus antisipasi sejak awal kemungkinan-kemungkinan yang terjadi, karena itu kita mencari tambahan pemain bertahan,” ungkap Joko.

Leave a Reply