Arema FC Pastikan Tak Pindah Kandang Saat Ramadhan

Setelah melalui berbagai pertimbangan, manajemen Arema FC akhirnya memutuskan tidak akan pindah kandang selama Ramadhan. Arema FC tetap akan menggunakan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

 

Saat Ramadhan, Arema FC akan menjalani dua pertandingan, yakni melawan Bhayangkara FC pada (22/5/2018) dan PSIS Semarang pada (1/6/).

 

“Manajemen memutuskan tetap menggelar laga kandang di Stadion Kanjuruhan, karena alasan Stadion Gajayana dipergunakan oleh klub lain (Perseru Serui) selama puasa,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Di sisi lain, Arema FC juga mempertimbangkan kondisi rumput Stadion Gajayana, apalagi dengan jumlah pertandingan yang padat dikhawatirkan kondisi rumput akan mengalami penurunan.

“Itu juga yang menjadi salah satu kendalanya kami tidak bisa memakai Stadion Gajayana, tapi yang utama adalah jadwal pnggunaan stadion yang sangat padat, tentu hal itu juga ujung-ujungnya akan berdampak pada kualitas kondisi rumput lapangan, karena itu kami putuskan tetap di Stadion Kanjuruhan,” ungkap Sudarmaji.

Leave a Reply