Arema FC Menerima Permohonan Maaf Persib Bandung

Permintaan maaf Persib Bandung,  yang diwakili oleh direktur utama Persib Bandung Glen Sugita terkait video rasial pemain Persib Bandung pada (22/2/2019) lalu  diterima dengan baik oleh manajemen Arema FC.

 

Melalui CEO Arema FC, Agoes Soerjanto menyatakan bahwa pihak Arema FC menerima ucapan permohonan maaf itu dengan tulus ikhlas.

 

 

“Kami juga mewakili Keluarga Besar Singo Edan dari hati yang paling dalam dan tulus ikhlas  menerima permohonan maaf Persib Bandung atas kekhilafan yang terjadi,” ungkapnya.

 

 

“Semoga pengalaman ini menjadi pengalaman terakhir bagi Singo Edan dan Maung Bandung,” sambung Agoes.

 

“Kami meyakini bahwa semua berproses kelak jika hubungan baik ini terus terjalin dengan baik kedepan kita bisa mewujudkan persaudaraan erat antar suporter. Sepakbola sejatinya adalah persaudaraan. Sepakbola idialnya menyatukan bukan memisahkan,” ungkapnya.

 

Kedepan Agoes berharap bahwa Arema FC dan Persib Bandung sama-sama menyuarakan kebaikan agar sportifitas bisa menyebar dengan luas.

 

 

“Kami berharap baik Arema FC dan Persib Bandung terus bersama menyuarakan kebaikan kebaikan sepakbola agar virus sportifitas dan fairplay berkumandang dengan luas dengan tetap teguh dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika yang tujuannya mengantarkan Indonesia berprestasi,” ungkapnya.

 

 

“Salam hormat kepada seluruh jajaran manajemen Persib Bandung dan tim, eratkan tali persaudaraan dengan tetap saling menghargai dan menjunjung tinggi kebersamaan,” pungkas Agoes.

Leave a Reply