Piala Suratin 2018 : Arema FC u-17 Antusias Sambut Derby Malang

Arema FC U-17 akan menjalani pertandingan  kedua di Grup D Zona Jawa Timur Piala Suratin 2018. Lawan yang dihadapi adalah tim yang berasal dari kota yang sama, yakni ASIFA Malang di Stadion Gelora Penataran, Kabupaten Blitar  pada (8/8/2018).

 

Pelatih Arema FC U-17, Doni Suherman mengakui bahwa dirinya akan menyiapkan rotasi untuk menyiasati padatnya jadwal karena hanya terpaut sehari  atas pertandingan perdana. “Kita akan siapkan tim di waktu yang singkat. Untuk pemain mungkin ada rotasi, akan kita pilih yang benar-benar bugar,” ujar mantan  pemain Arema itu.

Pada laga sebelumnya Arema FC u-17  berhasil menang atas Blitar Putra  dengan skor 1-2, soal pertandingan melawan ASIFA, sebenarnya kedua tim sudah sama-sama tahu kekuatan satu sama lain. Pada putaran pertama lalu Arema FC U-17 berhasil menang dengan skor  2-1.

Saat ini Arema FC U-17 berhasil memimpin klasemen  dengan meraih 6 poin, dibawah mereka ada Blitar Putra yang mengoleksi 4 poin dan ASIFA berada di urutan  terakhir.

“Intinya saya tidak ingin pemain lengah. Semua harus konsentrasi,” papar Doni.

Arema FC U-17 merupakan skuat murni hasil binaan Akademi Arema. Rata-rata mereka sudah cukup lama bergabung sehingga tidak diragukan lagi kebersamaan diantara pemainnya.

Leave a Reply