Kunjungan Spesial SMKN 1 Malang

January 7, 2017
smkn1-malang

Perkembangan Arema hingga saat ini memiliki keterkaitan erat dengan dunia pendidikan, pada Sabtu pagi (7/1/2017) klub dengan julukan Singo Edan ini mendapatkan kunjungan spesial dari siswa dan siswi jurusan broadcasting SMK Negeri 1 Malang yang hadir di kantor Arema Jalan Kertanegara no 7 kota Malang.

 

Kunjungan mereka ke kantor Arema adalah untuk melihat lebih dekat perkembangan Arema yang ditinjau dari sisi media dan broadcasting. “Bicara Arema konteksnya saat ini cukup luas, karena tidak hanya masalah sepak bola saja di lapangan tetapi juga perkembangan dari banyak hal termasuk dari sisi media dan keilmuannya,” ungkap media officer Arema, Sudarmaji.

Hingga saat ini Arema merupakan salah satu klub yang banyak mengem bangkan potensi-potensi yang dimiliki , diantaranya adalah dengan  meluncurkan situs resmi, memproduksi majalah, meluncurkan buku hingga mengembangkan Arema FC TV.

“Harapannya memang tidak hanya berguna bagi Arema atau Aremania, tetapi juga memberikan kontribusi pada dunia pendidikan,” sambung Sudarmaji.

Kedepan dari kunjungan ini harapannya akan ada sinergi lebih antara Arema FC dan SMKN 1 Kota Malang. “Melihat potensi yang ada maka harapannya akan ada sinergi diantara keduanya,” ujar Sudarmaji, optimis.