Mulai Kebut Persiapan Pagi-Sore

January 3, 2017
pemain-arema-mulai-latihan-pagi-sore

Arema FC tidak main-main dalam persiapan untuk ajang tedekat Bali Island Cup 2017. Setelah latihan resmi kemarin, tim besutan Aji Santoso ini kian intensif untuk mengembalikan kondisi pemain. Buktinya, hari ini (3/1/2016) Hamka Hamzah melakoni latihan dua kali, pagi dan sore.

Pagi hari latihan di Lapangan ASIFA, sedangkan sorenya latihan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. ”Dalam seminggu ada tiga kali latihan pagi dan sore lalu libur sehari. Ini untuk mengembalikan fisik pemain,” kata Aji.

Latihan dengan intensitas tinggi ini memang jadi pakem untuk mengembalikan fisik pemain usai liburan cukup panjang. Harapannya pemain Singo Edan sudah bisa maksimal saat gelaran BIC nanti. Apalagi pada dua edisi turnamen tersebut, Arema selalu jadi juara.

Meski saat ini komposisi tim belum komplit, bagi Aji itu tidak jadi kendala. Sebab jika menunggu pemain lengkap, akan banyak waktu yang terbuang. Mengingat karakter permainan ngotot dan keras yang ingin ditanamkan eks pelatih timnas U-23 ini membutuhkan fisik prima.