Mari Apresiasi Kreativitas Lewat Polling Wajah Baru Arema

January 1, 2017
arema-access

Antusias peserta desain Arema yang cukup tinggi membuat manajemen tim Singo Edan merasa perlu untuk mengajak Aremania untuk ikut berpartisipasi dalam menentukan siapa yang berhak menjadi pemenang untuk mewarnai semangat wajah baru Arema.

Dari ratusan peserta yang mengirimkan karyanya, ada lima desain yang dianggap mampu bersaing untuk menjadi pemenang. “Sebenarnya ada lima desain, satu desain belum tampil karena terkendala teknis,” ungkap general manager Arema, Ruddy Widodo.

Lepas dari animo tinggi Aremania untuk ikut andil dalam menentukan wajah baru Arema tersebut, manajemen Arema memiliki semangat modernisasi  demi menjaga semangat. “Harapannya kedepan dengan wajah baru Arema FC bisa memulai semangat baru untuk terus memodernisasi Arema,” sambungnya.

Dorongan untuk mengubah tampilan tidak hanya dari sisi semangat yang harus diperbaharui, tetapi juga tantangan bisnis demi perkembangan Arema kedepan yang tentunya selalu diharapkan menjadi lebih baik oleh Aremania dimanapun berada.  “Tantangan bisnis Arema juga terkait dengan penampilan baru, harapannya dengan dibuat polling tidak sekedar mengajak Aremania untuk berpartisipasi tetapi juga memberikan saran dan masukan,” ungkapnya.

Sebagai klub swasta yang selalu dinamis dalam pengembangannya, maka tidak heran jika banyak investor menginginkan Arema  tidak stagnan, melainkan memberikan dorongan kepada manajemen untuk memperbaharui konsep.

“Lebih-lebih saat ini melalui divisi bisnis, Arema tengah gencar untuk menarik investor untuk mensponsori Arema,” imbuh Ruddy.

“Maka banyak hal pembaharuan yang sifatnya partisipatif terus digalakkan, selain itu  juga menghargai karya Arek Malang,” pungkas Ruddy.

Polling ini dilakukan di aplikasi Arema Access mulai tanggal 1-7 Januari, raih kesempatan mendapatkan  2 jersey dan buku setiap harinya.

Dilibatkannya Aremania tidak hanya dalam penentuan pemenang desain wajah baru Arema, sebelumnya lewat proses demokrasi Aremania juga berperan besar dalam memberikan semangat baru lewat nama yang mereka pilih melalui polling.