Torabika Duo Ikat Janji Setia Bersama Arema

November 30, 2016
tora

Sehubungan akan kembali bergulirnya kompetisi ISL musim 2017, Arema Cronus pun tak henti-hentinya mempersiapkan diri menghadapi musim kompetisi yang direncanakan bergulir pada bulan Maret 2017 mendatang. Salah satu langkah besar yang dilakukan Arema Cronus adalah dengan menggandeng brand kopi ternama di Indonesia Torabika Duo.

 

 
Menurut Yusrinal, Manager Bisnis Arema, melalui kerjasama ini, , nama Torabika Duo akan mulai terpasang di bagian depan jersey Arema. Sponsor baru ini mulai akan diperkenalkan pada laga sisa home dan away Arema pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 yang akan berakhir Desem ber mendatang. Tercatat ada empat kali sisa Home dan Away, yakni lawan Bali United, Sriwijaya FC, PBFC Samarinda dan Persib Bandung.

 

Selanjutnya nama Torabika Duo akan terus mengikuti di jersey utama Arema dimanapun bertanding.Lebih lanjut pria yang kerap disapa Inal ini menjelaskan, “Nama Torabika Duo mungkin tidak asing bagi pecinta kopi Indonesia utamanya Aremania. Karena Torabika Duo sudah beberapa kali memberikan dukungannya bagi perkembangan sepakbola Indonesia dengan mendukung berbagai kompetisi nasional. Dalam perjanjian kontrak dengan Singo Edan, Torabika menjadi sponsor utama Arema, sehingga nama Torabika Duo tidak hanya terpampang di jersey, tapi juga support terhadap semua program aktifitas Arema.  Bahkan, dengan Arema merangkul Torabika Duo, harapannya menanamkan budaya minum kopi menjadi trend di kalangan Aremania”,

“Hadirnya Torabika Duo menjadi media menjalin persaudaraan kalangan Aremania untuk memberikan dukungan kepada tim Arema agar berprestasi. Salam satu jiwa menjadi inspirasi Torabika Duo dalam andil mensupport Arema, lantaran memberikan ikatan yang kuat untuk membudayakan perilaku positif tidak hanya dalam sepakbola tapi juga dalam menjaga kebersamaan,”paparnya.

Bapak Goesnawan, selaku Sales and Marketing Director PT. Torabika Eka Semesta menjelaskan, “Dukungan Torabika Duo untuk Arema merupakan kelanjutan komitmen kami yang konsisten untuk mendukung kemajuan sepakbola nasional. Dukungan kami sudah mulai sejak Torabika Championship (Jend Sudirman), Torabika Bhayangkara Cup , Torabika Soccer Championship dan kini khusus bagi Aremania kami wujudkan dukungan untuk Arema Cronus”.“Dukungan terhadap Arema juga merupakan wujud terimakasih kami bagi Aremania yang telah menjadikan Torabika sebagai merek dengan penjualan terbanyak di wilayah Malang dan sekitarnya untuk segmen produk kopi instant mix berdasarkan data Nielsen terbaru”, papar pak Goesnawan.
Meski kerjasama diteken selama setahun, tapi tidak menutup kemungkinan, kita Arema dan Aremania beprestasi dalam berbagai aktifitas, maka Torabika Duo berpeluang melakukan opsi perpanjangan di tahun berikutnya. Ditanya , soal besaran kontrak kerjasama dengan Torabika, Inal hanya memberikan tanggapan, bahwa nilainya sangat membantu kinerja dan prestasi Klub Arema dalam mengarungi Kompetisi kasta tertinggi tahun 2017 mendatang