Akademi Arema Upgrade Kualitas Pelatih

November 28, 2016
para-pengisi-materi-upgrading-pelatih-akademi-arema

Jelang tutup tahun 2016, manajemen Arema Cronus sudah melakukan evaluasi dan proyeksi untuk tahun depan. Bukan hanya tim senior atau dari segi manajerial, tapi juga sampai ke tingkat Akademi.

Bahkan tim pelatih Akademi Arema lebih dulu melakukan penyegaran di BeSS Hotel and Waterpark Lawang, Kabupaten Malang. Mulai Senin (28/11/2016), semua pelatih mengikuti training & upgrading. Mulai GM Arema Ruddy Widodo, asisten pelatih Joko ‘Getuk’ Susilo, Yanuar Hermansyah dan instruktur pelatih PSSI Hanafing didatangkan sebagai pemateri.

“Ini sekalian pemaparan program akademi dan bagaimana cara pelatih untuk melatih dengan baik,” kata Joko Susilo yang menjabat sebagai direktur tehnik Akademi Arema.

Selain materi classroom, para pelatih tim dari kelompok usia 10-21 tahun itu juga dapat agenda praktik lapangan langsung. Selama dua hari penuh materi tentang program kepelatihan terbaru akan disampaikan. “Ini seperti kursus kepelatihan. Jadi penyegaran sekaligus mencari sosuli untuk meningkatkan kualitas output Akademi Arema,” tegas Getuk.