Ungguli PS TNI 2-1, Arema Kukuh di Puncak Klasemen

November 25, 2016
img-20161126-wa0000

Arema Cronus berhasil unggul 2-1 atas PS TNI dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship A (TSC A) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada  Jumat malam (25/11/2016).

 

Sebelumnya di babak pertama Arema bermain imbang 1-1 lewat gol Cristian Gonzales di menit 12, dan gol balasan PS TNI  dicetak oleh Aldino Herdianto.

Perubahan komposisi dilakukan oleh Arema di babak kedua dengan menarik keluar Dendi Santoso digantikan oleh Juan Revi.

Sementara itu PS TNI coba curi-curi peluang lewat tembakan bebas di menit 55, namun bola masih bisa diselamatkan oleh Achmad Kurniawan.

Pergantian pemain kembali dilakukan oleh Arema di menit 59, Sunarto masuk menggantikan Arif Suyono.  Selang satu menit setelah pergantian pemain, Gonzales nyaris merubah kedudukan namun bola masih melebar tipis dari gawang PS TNI.

Pada menit 77 Arema kembali melakukan pergantian pemain, kali ini dengan menarik keluar Nick Kalmar digantikan oleh Ferry Aman Saragih.

Arema akhirnya berhasil unggul di menit 88 lewat  sundulan Hamka Hamzah yang memanfaatkan umpan pojok Ferry Aman Saragih, Arema berhasil unggul dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat Arema kukuh di puncak klasemen dengan meraih poin 58. Sedangkan di urutan kedua ada Madura United yang meraih 55 poin.