Pengganti Goran Gancev Waspadai Pemain PS TNI yang Satu Ini

November 25, 2016
junda-irawan-gantikan-goran-gancev

Ditunjuk sebagai pengganti bek asing Goran Gancev tidak membuat pemain muda Junda Irawan tegang. Dia justru lebih enjoy menjelang pertandingan lawan PS TNI yang digeber malam ini (25/11/2016) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Namun ada satu pemain yang membuatnya cukup waspada. Yaitu gelandang serang PS TNI Wawan Febrianto. Pemain kidal itu merupakan rekan seperjuangan Junda ketika masih berada di SAD Uruguay beberapa tahun silam. ”Dia pemain yang sangat berbahaya. Waktu pertemuan pertama dulu saya lihat Wawan membuat pertahanan Arema cukup kewalahan. Karena itu, saya menaruh waspada dengan pemain yang satu ini,” kata bek 20 tahun tersebut.

Perlu diketahi, Junda disiapkan mengisi posisi stopper berpasangan dengan kapten tim Hamka Hamzah. Meskipun bukan posisi aslinya, Junda mengaku sudah siap. Karena saat pertandingan lawan Perseru Serui, dia dimainkan sebagai stopper. ”Waktu di timnas U-19 juga sempat main di stopper. Jadi sudah tidak ada masalah. Saya siap untuk membantu tim meraih kemenangan malam nanti,” kata pemain yang sempat menimba ilmu di CS Vise Belgia itu.