Milo Apresiasi Perjuangan Pemain

November 25, 2016
milo-revi

Milomir Seslija menyatakan apresiasinya terhadap perjuangan pemain-pemain Arema Cronus usai mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (25/11/2016).

 

Menurut Milo pertandingan mleawan PS TNI tersebut dilalui oleh Arema dengan tidak mudah.  “Hari ini mungkin banyak yang menganggap bahwa pertandingan akan berlangsung dengan mudah. Tapi nyatanya Arema banyak ciptakan peluang tapi belum menghasilkan gol, demikian juga dengan di babak kedua,” ungkap Milo usai pertandingan.

Milo memuji upaya pemain yang memiliki usaha untuk merubah kedudukan saat  tertekan dengan hasil imbang 1-1, terutama saat merotasi posisi Hamka menjadi striker yang berjuang di depan. “Pemain terus berjuang di menit akhir, hingga kami  menaruh Hamka sebagai striker,” sambungnya.

Upaya tersebut berhasil, Hamka akhirnya berhasil menjadi penentu kemenangan Arema lewat golnya di menit 86. “Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya sulit bagi Arema dalam meraih keberuntungan, tapi kali ini kami beruntung, yang penting Arema menang,” ungkap Milo.

Senada dengan Milo, gelandang Arema Juan Revi mengatakan bahwa bagi pemain  pertandingan tersebut memang cukup berat. “Pertandingan ini bukan pertandingan ringan, tapi semua ini buah dari kesabaran kita saya rasa tim ini memang layak menang hari ini,” ucapnya.