Fokus Ker!

November 25, 2016
fokus-ker

Arema Cronus akan mengawali lima pertandingan yang tersisa di ajang Torabika Soccer Championship A (TSC A) dengan melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Jumat (25/11/2016).

 

“Saya minta pada pemain untuk menutup mata pertandingan tim-tim lain, kita harus fokus pada pertandingan yang akan dihadapi. Karena  hasil pertandingan sulit untuk ditebak. Lebih baik fokus dengan apa yang ada di depan mata,” ungkap Milo.

Pelatih asal Bosnia ini menegaskan bahwa tidak ada garansi di setiap pertandingan akan dilalui dengan mudah, bahkan menghadapi tim papan bawah sekalipun. Hal tersebut seperti yang dialami oleh Arema saat bertandang  ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada (19/11/2016) lalu, meski menang namun Arema harus meraihnya dengan susah payah ditengah pressing ketat tim tuan rumah.

“Tidak ada pertandingan yang mudah, hal itu sudah dirasakan oleh Arema saat bermain di kandang Barito Putera, karena kita tahu setiap tim yang melawan Arema selalu memiliki motivasi lebih,” ungkap Milo.