Arema vs PS TNI Sementara Imbang 1-1

November 25, 2016
selebrasi-gonzales

Babak pertama Arema Cronus melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang sementara masih imbang 1-1, gol Arema dicetak oleh Cristian Gonzales dan gol PS TNI dicetak oleh Aldino Herdianto.

 

Arema Cronus menggebrak sejak menit pertama babak pertama, berawal dari umpan mendatar Arif Suyono kepada Raphael Maitimo, sayang bola masih bisa dipatahkan oleh pemain PS TNI.

Menit 4 Arema kembali ciptakan peluang, sayang sundulan Dendi Santoso yang memanfaatkan umpan crossing Johan Ahmad Alfarizie masih melebar tipis dari gawang PS TNI yang dijaga oleh Dhika Bhayangkara.

Arema terus menggelontorkan serangan ke gawang PS TNI, Nick Kalmar coba peruntungan dengan lakukan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bola masih membentur mistar gawang.

Menit 12 akhirnya Arema berhasil unggul 1-0 lewat tembakan penalty Cristian Gonzales, wasit menujuk titik putih karena salah satu pemain PS TNI Wiganda Pradika kedapatan menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti.

Arema nyaris memperbesar keunggulan di menit 21, berawal dari sodoran umpan Nick Kalmar kepada Alfarizie yang langsung berikan bola pada Vizcarra, sayang tembakan Vizcarra yang berdiri bebas di depan gawang masih lemah.

Memanfaatkan tendangan bebas, akhirnya PS TNI berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Aldino Herdianto lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas Wawan Febrianto.

Berusaha kembali merubah kedudukan, Arema coba lakukan tekanan ke gawang PS TNI, kali ini sodoran umpan Arif Suyono coba dilanjutkan tembakan keras Vizcarra, sayang masih gagal.

Serangan demi serangan dilakukan oleh Arema, namun sayang hingga pertandingan babak pertama berakhir skor masih tetap 1-1.