Wonderkid Singo Edan Bergabung Lagi

November 23, 2016
ahman-nufiandani-kembali-latihan

Setelah beberapa bulan terakhir menghilang, wonderkid Arema Cronus Ahmad Nufiandani muncul lagi. Pemain 21 tahun itu terlihat dalam sesi latihan Selasa (22/11/2016) sore di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Dani, sapaan akrabnya sempat menghilang karena cedera lutut parah saat putaran pertama TSC A 2016 di kandang Persela Lamongan bulan Juli silam.

Lantaran baru kembali dari serangkaian terapi di Jakarta, Dani tak langsung melahap sesi latihan penuh. Jebolan Akademi Arema itu harus menepi saat sesi game yang dipimpin oleh pelatih Milomir Seslija. Meski demikian, Dani sudah mengalami kemajuan. Lantaran dia mengikuti pemanasan hingga latihan ball possession. ”Doakan segera bisa main lagi,”katanya.

Hanya saja tim pelatih belum bisa memastikan kapan dia bisa merumput lagi. Karena masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi dan menghilangkan trauma cedera. Apalagi sudah dua kali dia mengalami cedera lutut parah dalam setahun terakhir. ”Dulu lutut kanan, sekarang yang kiri. Lengkap ya,” lanjutnya sambil bercanda.

Tentu untuk pertandingan terdekat lawan PS TNI, peluangnya untuk turun sangat kecil. Tapi di laga selanjutnya bisa jadi dia dapat kesempatan. Karena Milo ingin melihat lebih jauh perkembangan lutut dan fisiknya saat ini seperti apa.