Pemegang Kunci Arema Ikat Janji Suci

November 19, 2016
jayanto

Sabtu (19/11/2016) hari bahagian bukan hanya miliki Aremania dan skuat Arema karena berhasil meraih kemenangan Barito Putera, tetapi hari bahagia tersebut juga milik salah satu sosok penting di Arema, yakni Jayanto yang mengikat janji suci dengan melamar wanita pujaan hati bernama Dise.

 

Namanya mungkin terdengar asing, namun bila anda sering berkunjung ke kantor Arema, Jayanto adalah sosok penting, sebab dia merupakan ‘pemegang kunci Arema’,  sebagai penjaga kantor pengabdian Jayanto untuk Arema memang tidak main-main, dia sudah bergabung dengan Arema selama 7 tahun.

“Selamat untuk Mas Jayanto yang melangsungkan lamaran, semoga berjalan lancar hingga nanti akat nikah, bagaimanapun kita juga turut bahagia karena beliau ini merupakan keluarga besar Arema, sebagaimana Aremania maupun tim Arema,” ungkap media officer Arema, Sudarmaji.

Sosok Jayanto sebenarnya sudah pernah di ulas di buku ‘Buka-bukaan Arema’ yang terbit beberapa waktu lalu, banyak cerita-cerita seru di ulas selama dia menjadi penjaga kantor Arema.