Dukungan Arema untuk Dua Pemain Timnasnya

November 17, 2016
beny-wahyudi-ke-timnas

Hingga ajang TSC A 2016 berakhir, Arema Cronus kemungkinan besar tidak bisa menggunakan jasa dua pemainnya. Beny Wahyudi dan Kurnia Meiga. Sebab, mereka membela timnas senior untuk ajang AFF Cup 2016 di Filipina pertengahan bulan ini.

Meski tidak bisa memperkuat tim Singo Edan, manajemen Arema masih memberikan dukungan moril kepada Beny dan Meiga. ”Tentu kami memberikan semangat kepada mereka. Karena ikut membawa nama Arema juga di kancah internasional,” kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Kubu Arema pun yakin keduanya akan jadi tulang punggung timnas di Filipina nanti. ”Kalau soal kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi. Mereka ini kan sudah sering masuk timnas. Termasuk Benny, dia juga masuk skuat timnas AFF Cup 2010 silam. Jadi saya yakin mereka bisa memberikan yang terbaik untuk negara ini,” lanjutnya.

Dalam AFF Cup 2016 ini, Indonesia tergabung dalam grup neraka. Selain tuan rumah Filipina, dua negara lain adalah langganan juara seperti Thailand dan Singapura. ”Saya lihat ada semangat dalam diri pemain. Karena mereka sudah rindu mengenakan seragam timnas. Semoga dapat hasil terbaik nanti,” harapnya.