Datangi Ticket Box, Dua Aremania dapatkan Kejutan dan Motivasi dari Goran Gancev

November 17, 2016
tiket-goran-gancev

 

Dua Aremania mendapatkan kejutan saat antri di loket ticket box kantor Arema Jalan Kertanegara no 7 Kota Malang pada Rabu (16/11/2016), bermaksud menonton pertandingan Arema melawan Persib pada (17/12/2016), dua Aremania tersebut malah mendapatkan bonus menyaksikan pertandingan Arema melawan PS TNI pada (25/11/2016).

Kejutan tersebut berasal dari bek Arema asal Makedonia, Goran Gancev yang kebetulan saat dua Aremania yang berseragam SMA  tersebut datang sedang berada di kantor Arema sebelum dia berangkat ke Banjarmasin. “Kenapa kamu hanya menyaksikan pertandingan melawan Persib? Kenapa tidak dengan pertandingan lainnya?,” tanya Goran.

“Ini saya belikan kamu tiket lawan PS TNI, setiap pertandingan Arema harus nonton karena setiap pertandingan menentukan agar Arema bisa menjadi juara,” tutur Goran.

Mendapatkan kejutan tersebut, salah satu Aremania, Eko Nova mengaku tidak menyangka bahwa mendapatkan bonus tiket dari Goran. “Ya tidak menyangka, karena awalnya kami mau nonton pertandingan melawan Persib, tapi kami sadar ternyata dukungan Aremania di tiap pertandingan untuk pemain itu sangat penting,” ucapnya.