Arema Berduka, Ini Kesan Tentang Sosok Panus Korwa

November 16, 2016
panus-korwa

Kabar duka menyelimuti keluarga besar Arema dengan berpulangnya legenda Arema asal Papua, Panus Korwa pada Rabu (16/11/2016), sosok yang turut menjadi bagian dalam skuat tim Singo Edan saat menjadi juara  pada 1992/1993.

 

Meninggalnya Panus meninggalkan  duka yang dalam dimata rekan-rekannya saat sama-sama menjadi pemain Arema. Di tim Arema saat ini, Panus merupakan rekan satu tim dari tiga asisten pelatih Arema, mereka adalah Joko Susilo, Kuncoro dan Yanuar Hermansyah.

“Di tim Arema dulu dia merupakan senior kami, tentu kami sangat sedih dengan kabar duka ini, dulu kami punya kedekatan yang luar biasa, bahkan kalau bercanda bisa dibilang kurang ajar, tapi masih dalam batas kewajaran,” ucap Joko.

“Kami kehilangan sosok yang kuat, sosok yang hebat yang pernah mengantarkan Arema meraih prestasi terbaik,” sambung Joko.

Panus sendiri selama ini dikenal sebagai orang yang total dalam sepak bola, bahkan dalam beberapa tahun terakhir dia sempat terlihat aktif menjadi pelatih klub amatir yang huni talenta-talenta muda.