Singgah di Biak, Tim Arema Dikejutkan Konvoi Aremania

November 15, 2016
aremania-biak

Rasa lelah di perjalanan setelah mengarungi lautan selama setengah hari lebih usai meninggalkan Serui tampaknya hilang begitu rombongan tim Arema tiba di Biak untuk singgah sebelum melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, hal ini tidak lepas dari sambutan hangat Aremania yang mengejutkan rombongan tim Arema.

 

Begitu tiba di Pelabuhan Biak, ratusan Aremania sudah berkerumun, mereka juga mengawal tim Arema dengan konvoi  menuju hotel. Sebelumnya mereka juga singgah di warung bakso milik Aremania asal Gondanglegi, Abdul Kolik.

Ketua Aremania Biak, Maksum mengatakan bahwa awalnya Aremania tidak tahu kalau Arema akan bermain di Serui dan singgah di Biak, maka menurut mereka suatu kehormatan bila Arema bisa singgah dan bertatap muka langsung dengan Aremania Biak.

“Ini suatu kehormatan bagi kami, bahwa Arema bisa singgah di Biak, mungkin adalah hal yang jarang terjadi,” ucapnya saat singgah di Warung Bakso.

Pada kesempatan tersebut, Aremania juga menyerahkan cinderamata kepada tim Arema yang diterima langsung oleh pelatih Arema, Milomir Seslija.

“Terimakasih atas sambutannya, saya tahu bahwa Aremania memang tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana,” ucapnya.