Saat Pemain Arema Jadi Anak Pantai

November 14, 2016
pemain-arema-di-pantai

Memanfaatkan waktu sehari yang tersisa di Serui, Arema Cronus melakukan latihan recovery di pantai Mikoa, Kampung Sarwandori pada Senin pagi (14/11/2016). Pemain Arema cukup menikmati latihan yang dilangsungkan selama kurang lebih satu jam tersebut.

 

“Hari ini kita manfaatkan untuk latihan recovery, setelah kemarin menjalani pertandingan berat, suasana pantai di alam terbuka membuat pemain cukup menikmati,” ungkap asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Selain latihan recovery, tim Arema Cronus juga memanfaatkan waktu sehari tersebut dengan berenang di pantai Mikoa. Hal ini merupakan bagian dari refreshing tim setelah kemarin Arema Cronus kalah oleh Perseru Serui.

“Setelah latihan recovery, kami melanjutkan kegiatan refreshing dengan berenang. Saya harap kegiatan ini dapat membuat tim melupakan kekalahan kemarin dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tambah Joko Susilo.

Pemain Arema akan bergerak meninggalkan Serui pada (15/11/2016), mereka akan menggunakan kapal besar menuju Biak, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Banjarmasin sebagai persiapan melawan Barito Putera pada (19/11/2016) mendatang.