Tunda Perjalanan, Arema Akan Langsung ke Banjarmasin

November 13, 2016
okto-maniani-berikan-info-tentang-serui

Keadaan cuaca yang tidak menentu di laut daerah Biak dan Serui membuat Arema menunda perjalanan mereka sehari dan memilih untuk menetap di Serui hingga (15/11/2016), hal itu dilakukan agar Arema mendapatkan transportasi menggunakan kapal besar yang relative lebih aman dibandingkan dengan kapal cepat seperti saat berangkat ke Serui.

 

Akibatnya dari perubahan perjalanan tersebut Arema akan langsung berangkat ke Banjarmasin, hal ini berubah dari rencana sebelumnya yang menjadwalkan pulang lebih dulu ke Malang kemudian ke Banjarmasin untuk melakoni pertandingan melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada (19/11/2016).

“Karena cuaca yang tidak menentu maka kami memutuskan untuk menggunakan kapal besar, kapal ini adanya hari Selasa sehingga kami berada di Serui dulu sehari, kemudian besoknya berangkat ke Biak,” ungkap asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Menghadapi Barito Putera, kekuatan Arema disinyalir akan bertambah hal ini karena tim Singo Edan akan diperkuat oleh empat pilar yang absen di laga melawan Perseru, mereka adalah Esteban Vizcarra, Goran Gancev, Ferry Aman Saragih dan  Cristian Gonzales yang sudah pulih dari cedera.