Diterjang Hujan Badai Tak Buat Nyali Arema Menciut di Serui

November 11, 2016
perjalanan

Perjalanan Arema Cronus ke Serui tidak dilalui dengan mudah, mereka harus melewati hujan badai di atas  speed boat yang dinaiki tim awak tim Singo Edan  untuk tiba di Pulau Yapen, Serui pada (11/11/2016).

 

Dalam perjalanan laut yang memakan waktu 3,5 jam  tersebut sempat membuat pemain cemas, pasalnya speed boat beberapa kali terkena ombak lautan yang membuatnya sedikit oleng. “Perjalanan  tadi cukup menantang, banyak pemain yang mual karena tidak biasa lama di laut,” ungkap asisten pelatih Arema, Joko Susilo yang ikut dalam rombongan.

Tak hanya sampai disitu, setelah tiba di Pantai Serui, rombongan pemain Arema harus menempuh perjalanan darat selama 2 jam, itupun harus dilalui lewat jalur tanjakan dan berbelok-belok. “Kanan tebing, kiri jurang dengan dasar laut,” cerita Joko.

Namun demikian hal tersebut tidak membuat pemain-pemain Arema ciut nyali, mereka tetap optimis bahwa mampu membawa hasil maksimal saat berhadapan dengan  Perseru Serui di Stadion Marora, Serui pada (13/11/2016) besok.

“Kami yakin pada mental pemain, setelah pulihkan kondisi selama sehari, kita akan kembali berlatih,” ujarnya.