Dapat Tugas Gantikan Esteban, Ini Jawaban Dedik Setiawan

November 10, 2016
dedik-setiawan-sangat-bersemangat-dalam-latihan

Arema Cronus dipastikan tak bisa memainkan tiga pemain inti saat bertandang ke markas Perseru Serui dalam lanjutan TSC A 2016 akhir pekan ini (13/11). Salah satunya adalah gelandang kreatif Esteban Vizcarra. Perjudian kini tengah dilakukan tim pelatih Singo Edan. Sebab, salah satu pemain yang dipersiapkan adalah Dedik Setiawan.

Dia adalah gelandang 22 tahun yang direkrut dalam transfer window dari Persekam Metro FC. “Kami persiapakan Dedik. Meski dia masih muda, tidak ada keraguan terhadap kualitasnya,” kata asisten pelatih Arema Joko Susilo.

Mendengar namanya disiapkan untuk laga di Stadion Gelora Marora, Dedik cukup terkejut. Namun dia siap jika memang mendapatkan kesempatan. “Sebenarnya masih ada pemain senior yang punya banyak pengalaman. Seperti Bang Okto Maniani dan Mas Arif Suyono. Tapi kalau memang dipercaya tentu senang dan siap sepenuhnya,” kata Dedik.

Dalam sesi latihan, pemain asal Kabupaten Malang ini tampak penuh semangat melahap menu latihan dari tim pelatih. Dalam hatinya juga tidak ada rasa grogi untuk terbang ke Serui. “Waktu main di Divisi Utama, saya memang belum pernah away jauh ke Serui. Tapi ada pengalaman ke Indonesia timur seperti Gorontalo dan Sumbawa Barat. Ke Serui nanti akan jadi pengalaman bagi saya,” tandasnya.