Skuat Cadangan Makin Akrab dengan Pusat Kebugaran

November 8, 2016
arif-suyono-saat-mengikuti-sesi-latihan-gym

Dua pekan terakhir, ada yang berbeda dengan program latihan Arema Cronus untuk pemain yang tidak dapat kesempatan tampil di ajang TSC A 2016. Para pemain cadangan itu semakin akrab dengan latihan di pusat kebugaran.

Seperti yang dilihat Selasa pagi (8/11/2016) di Sport Center Universitas Brawijaya. Para pemain yang duduk di bangku cadangan saat lawan Persela Lamongan digenjot latihan angkat beban. Program yang sama seperti pertengahan pekan lalu.

”Fitnes ini program untuk menjaga kondisi pemain yang tidak main di tim utama. Agar otot mereka selalu siap saat sewaktu-waktu dapat kesempatan main nanti,” kata asisten pelatih Arema Joko Susilo yang memimpin sesi latihan fitnes.

Dalam latihan itu, terlihat Dendi Santoso yang sebenannya jadi starter kala Arema menang lawan Persela Lamongan kemarin (6/11/2016). Selebihnya adalah pemain cadangan seperti Dio Permana, Kadek Wardana, Dedik Setiawan, Utam Rusdiana, Junda Irawan, Okto Maniani dan beberapa nama lainnya.

”Kebetulan pertandingan selanjutnya (lawan Perseru Serui) ada tiga pemain inti yang absen karena akumulasi. Goran Gancev, Ferry Aman Saragih dan Esteban Vizcarra. Jadi para pemain yang fitness tadi punya peluang untuk menggantikan peran tiga pemain itu,” tegas pria yang akrab disapa Getuk ini.