Vizcarra, Antara Senang dan Kecewa Usai Lawan Persela

November 7, 2016
esteban-vizcarra-absen-lawan-serui

Selain Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah, gelandang Esteban Vizcarra jadi salah satu bintang Arema Cronus saat menjungkalkan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang kemarin (6/11/2016). Sebab, dia ikut menyumbangkan sebuah gol indah dari luar kotak penalti. Gol itu jadi penutup kemenangan tim Singo Edan.

Pemain asal Argentina ini mengaku senang usai pertandingan. Dia mempersembahkan gol itu untuk Aremania, Arema dan keluarganya. ”Gol itu juga berkat kerja keras semua pemain,” tegas pemain 30 tahun ini.

Namun demikian ada kekecewaan yang dirasakannya. Karena dia harus absen di laga selanjutnya di kandang Perseru Serui (13/11/2016) dalam lanjutan TSC A 2016. Sebab, dia menerima sebuah kartu kuning dalam pertandingan lawan Persela Lamongan. ”Seperti pelatih bilang, saya tidak melakukan pelanggaran yang bahaya. Dan tidak ada peringatan dari wasit. Tapi kenapa ada kartu,” kata pemilik nomor punggung 11 di Arema itu.

Selain Vizcarra, dua pemain lagi yaitu Goran Gancev dan Ferry Aman Saragih juga terkena kartu kuning lawan Persela. Sehingga mereka juga absen di laga selanjutnya.