Arema Dukung Penuh Sosialisasi Taat Pajak dan Bebas Narkoba

November 7, 2016
sosialisasi-taat-pajak-dan-bebas-narkoba

 

Keberadaan Arema yang mampu menembus semua lini tidak hanya di lingkup sepak bola memiliki peran besar dalam menciptakan suasana kondusif di masyarakat, termasuk dalam mendukung kegiatan anti narkoba dan sosialisasi taat pajak yang digagas oleh BNN dan Dinas Pendapatan Kota Malang (Dispenda) yang juga tengah gencar  dalam melakukan sosialisasi di kawasan Kota Malang.

 

Bagi Arema, hal tersebut merupakan tanggung jawab moral yang harus dilakukan karena berkaitan dengan masa depan anak bangsa. “Arema turut andil dalam sosialisasi taat.pajak dan anti narkoba karena kebetulan kami juga membina adik-adik usia remaja melalui Akademi Arema, tidak saja dipahamkan tentang sepak bola, tapi juga budi pekerti termasuk bahaya tentang narkoba,” ungkap media officer Arema, Sudarmaji.

Lewat sepak bola, Akademi Arema selama ini juga memiliki misi untuk mengurangi kenakalan remaja, bahkan tim pelatih selalu menekankan kepada anak didiknya untuk selalu menjaga tingkah laku dan nama baik orang tua, Akademi Arema dan yang paling penting adalah tekat kuat untuk mengejar cita-cita.

“Mereka anak-anak bangsa harus diselamatkan dari ancaman narkoba. Salah satu solusinya adalah mendistribusikan energi dan aktifitaas mereka melalui aktivitas sepak bola untuk menjadi pemain yang berkualitas. Mending bal-balan daripada bermain narkoba, dengan sepakbola kita sehat berprestasi,” sambung pria asal Banyuwangi ini.

Arema juga mendukung secara penuh sosialisasi taat pajak, sebab berawal dari kesadaran masyarakat membayar pajak, maka secara tidak langsung masyarakat juga ikut mendukung pembangunan infrastruktur terutama fasilitas umum yang dapat dirasakan manfaatnya.

“Kami mendukung sosialisasi taat pajak karena lewat  pembayaran pajak secara tidak langsung masyarakat juga mewujudkan pembangunan infrastruktur bagi masyarakat umum, sedangkan di lingkungan sepak bola sendiri hal itu bisa diwujudkan dalam bentuk pembangunan lapangan dan kegiatan-kegiatan positif bagi kalangan remaja,” ujarnya.