Bekuk Persela 3-0, Arema Kembali ke Puncak

November 6, 2016
selebrasi-gonzales

Tren kemenangan berhasil ditunjukkan oleh Arema Cronus setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Socccer Championship A (TSC A)  dengan skor 3-0 saat bermain di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada (6/11/2016).

Meski menang, pertandingan tidak dilalui dengan mudah oleh Arema Cronus, Persela memberikan perlawanan maksimal dalam pertandingan tersebut, bahkan beberapa peluang mereka ciptakan di awal babak pertama.

Akhirnya pada menit 32 Arema berhasil unggul lewat gol Cristian Gonzales,  memanfaatkan umpan Nick Kalmar, bola  meluncur deras ke sisi kiri gawang Persela.

Hamka Hamzah akhirnya cetak gol kedua Arema pada menit ke 66. Memanfaatkan sepak pojok, kapten Arema Cronus ini menyundul bola ke sisi kiri gawang Dwi Kuswanto.

Esteban Vizcarra akhirnya menggenapi kemenangan Arema Cronus kala laga tersisa 10 menit. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti bergulir deras ke gawang Persela.

Denganhasil  ini, Arema Cronus kembali ke puncak klasemen sementara ISC A 2016. Mereka menggeser Madura United, yang kalah dalam catatan head to head dan selisih gol.