Arema Cronus U-21 vs Madura United U-21: Ajang Rotasi!

November 6, 2016
pemain-arema-21-tetap-main-serius-di-laga-terakhir

Laga terakhir penyisihan Grup 2 ISC U-21 sudah tak lagi menentukan bagi posisi Arema Cronus dan Madura United. Sebab, kedua tim sudah dipastikan tidak lolos ke fase selanjutnya. Namun saat kedua tim harus berduel pada Minggu (6/11/2016) di Stadion Kanjuruhan pukul 14.00, mereka sepakat tetap main serius.

“Kami sudah melakukan rotasi pemain sejak pertandingan sebelumnya. Hasilnya lumayan bagus, ada perbaikan dari segi permainan. Saat lawan Madura, tentu kami juga akan berikan kesempatan kepada pemain yang jarang turun,” kata pelatih Arema U-21 Doni Suherman.

Hal yang sama juga dilakukan tim tamu Madura United U-21. Pelatih Rahmad Basuki menegaskan ingin menutup ISC U-21 dengan hasil bagus. Sekalipun tidak lolos, mereka juga berencana untuk melakukan evaluasi untuk menyongsong musim depan. “Kami akan berikan kesempatan kepada pemain yang jarang atau bahkan tidak pernah main. Bukannya kami tidak serius, tapi ini rotasi dan nantinya bisa dilakukan evaluasi,” tegasnya.

Tentu pertandingan ini akan menarik. Sebab, kedua tim sama-sama akan main lepas. Mereka sudah tidak memiliki beban. Pemain yang jarang main juga bertekad menunjukkan kualitasnya.