Tiket Empat Laga Home Terakhir Sudah Tersedia di Kantor Arema

November 2, 2016
arema-bakal-bermain-di-stadion-kanjuruhan-lagi

Panpel dan manajemen Arema Cronus sudah sepakat untuk menggelar empat laga kandang terakhir dalam TSC A 2016 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Bersamaan dengan keputusan itu, panpel merilis harga tiket untuk pertandingan lawan Persela Lamongan (6/11), PS TNI (25/11), Sriwijaya FC (8/12) dan Persib Bandung (17/12).

Mulai hari ini, tiket empat laga itu juga sudah bisa dipesan di tiket box yang dibuka di kantor manajemen Arema di Jalan Kertanegara 7 Kota Malang. Artinya Aremania tidak hanya bisa membeli tiket pertandingan terdekat lawan Persela Lamongan saja. Tapi jika bisa memesan hingga pertandingan penutup lawan Persib Bandung. ”Kami rasa animo Aremania sangat tinggi untuk menyaksikan detik-detik terakhir perjuangan tim di TSC,” kata ketua panpel Arema Abdul Haris.

Animo Aremania yang diprediksi cukup tinggi juga jadi alasan utama panpel memilih mengembalikan kandang Arema ke Stadion Kanjuruhan. Sebab, dalam dua pertandingan kandang sebelumnya, Hamka Hamzah dkk bermain di Stadion Gajayana Malang yang lokasinya berada di tengah kota.

Sebagai informasi untuk harga tiket pertandingan lawan Persela dan PS TNI, tiket dijual dengan harga Rp 35 ribu (ekonomi), Rp 75 ribu (VIP) dan Rp 100 ribu (VVIP). Sedangkan pertandingan lawan Sriwijaya FC dan Persib Bandung masuk dalam kategori big match. Sehingga harga tiket dibandrol seharga Rp 35 ribu (ekonomi), Rp 100 ribu (VIP), dan Rp 150 ribu (VVIP).