Arema Tak Lengah Meski Semen Padang Tanpa Sacramento

October 28, 2016
milomir-seslija

Absennya  striker Semen Padang, yang merupakan top scorer sementara TSC A,  Marcel Sacramento  ternyata tidak mengurangi kewaspadaan Arema Cronus saat bertemu dengan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang pada (28/10/2016).

 

“Tidak ada masalah dengan absennya Sacramento, mereka memiliki pemain-pemain lokal yang bagus, mereka memiliki penyerang yang memiliki kecepatan,” ucap pelatih Arema, Milomir Seslija.

 

Sacramento sejauh ini adalah pencetak gol terbanyak TSC A dengan mengoleksi 16 gol. Namun lepas dari rekor yang dicetak oleh pemain asal Brasil tersebut, Semen Padang masih memiliki sederet pemain-pemain lokal yang patut diperhitungkan, sebut saja  Rico Simanjuntak dan Irsyad Maulana.

Milo pantas mewaspadai kekuatan dan kecepatan yang dimiliki oleh pemain-pemain Semen Padang, berkaca pada kekalahan 2-0 atas Persipura Jayapura  di Stadion Mandala, Jayapura pada (24/10/2016), meski mampu memberikan tekanan kepada tim Mutiara Hitam, namun faktor kecepatan dan kekuatan pemain menjadi penghalang bagi Arema untuk memenangkan pertandingan.

“Saat lawan Persipura hanya ada satu alasan, kita tidak cukup  kekuatan untuk mengalahkan mereka (Persipura),” ucap pelatih berusia 52 tahun ini.

 

Menghadapi Semen Padang Milo tidak ingin hal itu kembali terjadi, dia menekankan kepada anak didiknya agar fokus selama 90 menit. “Kita ingin cetak gol, konsentrasi harus benar-benar dilakukan sejak menit pertama hingga pertandingan berakhir,” tandasnya.

“Kami harus bisa meraih kemenangan, tidak ada kata imbang. Hanya kemenangan yang bisa menjaga Arema tetap berada di jalur juara,” sambung mantan direktur teknis Barito Putera ini.