Kembali Gelar Nobar Semen Padang vs Arema lewat Videotron

October 27, 2016
nobar-arema-di-depan-kantor-arema

Arema Cronus bakal melakoni laga penting di Stadion H. Agus Salim Padang, Jumat (28/10/2016) malam. Meski bermain di luar kandang, Aremania masih bisa memberikan dukungan moril kepada tim Singo Edan. Sebab, manajemen sudah menyediakan wadah untuk fans fanatiknya melakukan nonton bareng lewat videotron di depan kantor Arema (depan Stasiun Kota Malang).

Nobar menggunakan videotron itu merupakan kali kedua. Saat pertandingan lawan Persipura Jayapura manajemen juga menggelar nobar untuk Aremania di tempat yang sama. ”Rencananya nanti rutin nobar di videotron saat Arema main di luar kandang,” kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Animo Aremania yang datang pada nobar pertama cukup besar. Jalanan depan kantor Arema cukup padat. Tapi lalu lintas tetap tidak terganggu. Karena Aremania dengan tertib duduk dipinggir jalan. Untuk gelaran nobar ini, manajemen Arema secara khusus berterimakasih kepada pemilik videotron, Iwan Kurniawan, owner PT Anugerah Citra Abadi. Karena sudah bersedia untuk memutar siaran langsung laga Arema Cronus.