Ini Jawaban Marcio Teruel Tentang Masa Depannya di Arema

October 23, 2016
marcio-teruel-masih-pemain-arema

Arema Cronus sudah dipastikan kehilangan gelandang serangnya Marcio Teruel hingga akhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sebab, pemain asal Brasil itu mengalami cedera parah di lutut kananya. Dia mendapatkan cedera itu saat Arema bertandang ke markas Persegres Gresik United di pekan ke-22 (7/10/2016).

Setelah dua minggu menunggu, kini Teruel dan manajemen berencana untuk mengambil jalan melakukan operasi kepadanya di Brasil.

“Saya butuh operasi secepatnya di Brasil. Sekarang masih menunggu waktu dan solusi dari manajemen. Dan saya tegaskan pemberitaan meninggalkan Arema itu salah. Karena masih terikat kontrak dengan Arema,” kata pemain 30 tahun itu.

Sebelumnya, santer diberitakan kalau Teruel akan mengakhiri kontrak dengan Singo Edan dan manajemen akan memberikan pesangon kepadanya sebagai tanpa pemutusan kontrak.

Tapi hal tersebut disanggah olehnya. Sebab, dia mengaku pulang ke Brasil hanya untuk operasi dan terapi. Teruel memilih Brasil selain secara medis lebih bagus, secara psikis dia juga terbantu. Karena disana ada keluarga yang bakal membantunya untuk lekas pulih. “Setelah operasi dan pulih, saya akan kembali lagi ke Arema,” tegas pemain yang pernah bermain di liga Bahrain itu