Mulai Hari Ini, 20 Tim Asah Kemampuan di AFF U-14

October 21, 2016
tim-arema-u-14

Gelaran Arema Football Festival (AFF) kembali diputar akhir pekan ini (21-23 Oktober 2016). Even kali ini digeber untuk kelompok usia 14 tahun di Lapangan, Dau, Kabupaten Malang.

Sebanyak 20 tim memanfaatkan ajang tersebut untuk tiga hal. Uji kemampuan, jam terbang dan tentunya prestasi.

“Kami harap semua tim yang terlibat benar-benar memanfaatkan even ini. Arema Football Festival juga nantinya bisa jadi embrio untuk kompetisi internal yang digelar secara rutin,” kata manajer operasional Akademi Arema Sudarmaji.

Untuk AFF U-14, selain Akademi Arema, sejumlah klub yang ikut serta adalah Akademi Ngunut, Lamongan Soccer Accademy, Banteng Muda Surabaya, Nusantara Accademy, Nusantara Indonesia, SSB Sumber Porong, SSB Satria Ngunut, SSB Masanega, SSB Putra Jaya, SMPN2 Blitar, SSB RDS United, Banteng Muda Malang, SSB UMS, SSB Sawojajar dan SKM Bawean.

Setelah menjalani sistem penyisihan grup di hari pertama dan kedua, mereka akan memperebutkan gelar juara pada hari terakhir (23/10/2016).salah-satu-pertandingan-aff-u-14

Perlu diketahui dua pekan lalu AFF sudah bergulir dua kali. Untuk kelompok usia 17 dihelat di lapangan Dinoyo. Usia 16 dilangsungkan di lapangan luar Stadion Gajayana Malang. Sedangkan kelompok usia 12 tahun baru akan digelar pada pekan depan.