Empat Gol yang Buktikan Kembalinya Ketajaman Arema

October 19, 2016
aksi-gonzales-saat-akan-melewati-gunawan

Arema  Cronus melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Persija Jakarta dengan skor telak 1-4 saat bertanding dalam lanjutan Torabika Soccer Championship A (TSC A) di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Selasa malam (18/10/2016).

 

Empat gol Arema dicetak oleh Cristian Gonzales (41’, 53’), Esteban Vizcarrra (44’) dan Hamka Hamzah (90’).  Sedangkan gol semata wayang Persija diciptakan oleh Greg Nwokolo (90’).

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengungkapkan apresiasi kepada pemainnya. Bagi saya pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang terbaik sejauh ini dalam torabika soccer championship, terutama dalam 45 menit pertama, kita seakan bisa menjadi juara liga ini,” ujarnya.

“Banyak duel, banyak penguasaan bola, kita banyak membuat tekanan kepada lawan. Kita mencetak gol dengan baik, para pemain memberikan 100% usaha mereka yang tidak pernah mereka lakukan sebelumnya. Dan pada babak kedua saya pikir akan lebih mudah, saat mulai memang terasa agak mudah, tapi pada akhirnya skor 4-1 dan itu sangat bagus,” sambung Milo.