Ini Target Dedi Jika DIberikan Kesempatan Lakoni Debut

October 14, 2016
dedi-setiawan-saat-konferensi-pers-sebelum-pertandingan

Rekrutan terakhir Arema Cronus Dedi Setiawan berpeluang menjalani debut di TSC A 2016 malam nanti melawan PSM Makassar. Sebab, dia sudah dipersiapkan tim pelatih untuk masuk dalam line up. Mantan pemain Persekam Metro FC ini akan menempati posisi sayap. Karena disektor itu tim Singo Edan sudah kehilangan Okto Maniani yang terkena akumulasi kartu.

Tapi diprediksi dia akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Sebab, masih ada dua winger senior yang akan jadi pilihan utama. Seperti Dendi Santoso dan Arif Suyono. Tapi, andaikan diberikan kesempatan, pemain 22 tahun ini mengaku tidak tegang menghadapi pertandingan itu. ”Tidak ada beban. Kalau diberikan kesempatan main tentu akan memberikan yang terbaik. Kalau ada kesempatan mencetak gol ya akan saya lakukan,” tegas dia.

Selama persiapan, Dedi menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Skill dan kematangannya dalam bermain terlihat jelas. Faktor itu yang membuat tim pelatih memasukkan namanya dalam daftar 18 pemain yang akan masuk line up lawan PSM Makassar.