Arema vs PSM: Main Lebih Tenang!

October 14, 2016
konferensi-pers-arema-vs-psm-sebelum-laga

Arema Cronus bertekad untuk memetik poin sempurna saat menjamu PSM Makassar malam ini (14/10/2016) di Stadion Gajayana Malang. Setelah dua laga terakhir memetik hasil imbang dan kalah, evaluasi sudah dilakukan demi memetik sebuah kemenangan lagi.

Kuncinya Hamka Hamzah diinstruksikan untuk main lebih tenang. Sebab, analisa tim pelatih menyebutkan jika kesulitan mencetak gol dibabak pertama, pemain mulai kurang tenang untuk menyelesaikan peluang. ”Sekarang kuncinya main tenang dan sabar. Kalau itu bisa dilakukan sangat optimis untuk memetik kemenangan,” kata asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya.

Sementara itu tim lawan, PSM juga sedang dalam trend positif. Mereka mencetak rekor dengan 10 laga terakhir tanpa kekalahan. ”Kami amati PSM memang tim bagus. Punya striker cepat juga. Tapi kami sudah siapkan semua untuk mengantisipasi hal itu,” tegas dia.

Dalam pertandingan nanti, Arema juga akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda untuk masuk dalam line up. Seperti Dedi Setiawan salah satunya. Sedangkan bek muda Ryuji Utomo kemungkinan turun sejak menit awal menggantikan Goran Gancev yang terkena akumulasi kartu.