Hasil Drawing Arema Football Festival U-16

October 12, 2016
poster-ig3_

Penyelanggara Festival Akademi Arema  sudah melakukan drawing untuk mengundi tim-tim yang akan bertarung dalam ajang Festival Akademi Arema yang akan diselenggarakan di Lapangan Luar Stadion Gajayana, kota Malang pada 14-16 Oktober 2016.

 

Peserta memenuhi 12 slot yang ditetapkan oleh panitia yang dibagi menjadi tiga grup. Grup A diisi oleh Akademi Arema 2000 B, SMAN 1 Dampit, Akademi Arema Ngunut dan SSB Kejora. Sedangkan untuk Grup B diisi oleh Akademi Arema 2001, Pors Putra Mojokerto, Metro FC  Junior dan  PA Jatim. Pada Grup C diisi oleh Akademi 2000 A, Persela Soccer Academy, Satria Ngunut dan SSB Angkasa.

“Hasil drawing sudah ditetapkan, tentunya kita berharap penyelanggaraan Festival Akademi Arema ini berjalan dengan lancar,” ungkap public relation Festival Akademi Arema, Icha Ratnasari Soeyatnoko.

Lulusan Sastra Jepang, Universitas Brawijaya Malang ini mengungkapkan bahwa dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya, ajang kali ini lebih kompetitif, sebab diikuti oleh beberapa tim profesional yang mengikutsertakan tim usia dini mereka.

“Selain tim dari Akademi Arema ada juga Persela Soccer Academy dan Persekam Metro FC Junior,” sambung Icha.

Sementara itu gelaran Festival Akademi Arema 2016 diadakan di empat  lapangan dengan kelompok usia yang berbeda-beda mulai  dari Lapangan Dinoyo yang mempertandingkan kelompok usia U-17 pada (9/20/2016) lalu, U-16 di Lapangan Luar Stadion Gajayana pada 14-16 Oktober, U-14 pada 21-23 Oktober di Stadion Dau Sengkaling dan U-12 dilaksanakan di Lapangan Luar Stadion Gajayana pada 29-30 Oktober.