Ini Tanggapan Milo Tentang Kritikan Aremania

October 11, 2016
milo-saat-memberikan-instruksi-dalam-sesi-latihan-arema

Kekalahan di kandang Persegres Gresik United (7/10/2016) lalu membuat Aremania melancarkan kritikan kepada pelatih Milomir Seslija. Mereka menuntut Singo Edan untuk kembali tampil garang dan bermain atraktif.

Pelatih asal Bosnia inipun menanggapi kritikan tersebut dengan positif. ”Kritikan itu membuat kami lebih baik dan kuat,” ujar Milo. Kini pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut mempersiapkan tim lebih serius untuk menyongsong laga home melawan PSM Makassar (14/10/2016).

Ini akan jadi partai krusial karena Singo Edan akan bertemu dengan pelatih yang pernah memberikan gelar juara ISL, Robert Alberts. Dan Aremania kini membandingkan kembali Milo dengan Robert. Diputaran pertama lalu Milo sudah unggul dengan membawa Arema menang 1-0 di Makassar.

Saat pertemuan kedua di Stadion Gajayana nanti dia akan melakukan hal yang sama demi membawa Arema tetap berada di papan atas TSC A 2016. Sebab, saat ini Arema berada di urutan kedua namun hanya berselisih satu poin dari dua tim dibawahnya.

”PSM tim yang bagus. Materi pemainnya juga banyak yang dari timnas. Salah satunya striker Ferdinand Sinaga. Tapi kami akan persiapkan tim lebih baik. Meskipun kondisinya saat ini masih banyak pemain yang cedera,” kata mantan direktur teknik Barito Putera itu.