Jumat 14 Oktober 2016 : Pastikan Jadi Bagian dari #GajayanaTotalArema

October 10, 2016
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Jumat (14/10/2016) dipastikan akan menjadi hari yang dipenuhi dengan pertandingan sepak bola di area Stadion Gajayana, Kota Malang, selain pertandingan yang mempertemukan antara Arema Cronus dan PSM Makassar pada 21.30  WIB, dua gelaran tak kalah meriah juga bakal dihelat.

 

Mulai pagi pukul 07.00 WIB di lapangan luar Stadion Gajayana akan digelar Festival Akademi Arema yang mempertemukan kelompok usia U-14, tidak hanya diikuti oleh tim-tim internal Akademi Arema, tetapi juga kontestan dari luar Akademi Arema yang antusias merasakan atmosfir Festival Akademi Arema yang memasuki gelaran ke empat.

Setelah pertandingan Festival Akademi Arema selesai, pertandingan tak kalah seru dihelat pada pukul 15.00 WIB di Stadion Gajayana yang mempertemukan antara Arema U-21 melawan Persegres U-21, hanya jeda beberapa jam dilanjutkan oleh big match Torabika Soccer Championship A (TSC A) antara Arema melawan PSM Makassar.

Bahkan manajemen memberikan tagline khusus terhadap perhelatan sepak bola di Stadion Gajayana pada hari tersebut dengan sebutan #GajayanaTotalArema. “Ini menandakan bahwa Malang adalah barotemer sepak bola dan Arema sebagai ikonnya, karena ada tiga perhelatan besar di  di hari yang bersamaan yakni pada hari Jumat 14 Oktober 2016,” ungkap media officer Arema, Sudarmaji.

Untuk pertandingan Arema melawan PSM, Panpel Arema mematok harga tiket pertandingan untuk ekonomi 35ribu, utama 40 ribu dan VIP 75 ribu.