Kalah Tipis dari Persegres, Arema Siapkan Evaluasi

October 7, 2016
pertandingan-persegres-arema

Banyak ciptakan peluang, Arema Cronus  akhirnya kalah dari tim tuan rumah Persegres Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship A (TSC A) di Stadion Petrokimia, Gresik pada (7/10/2016).

 

Persegres yang tampil didepan publiknya sendiri tampil menekan di menit-menit awal babak pertama, penampilan tersebut coba dibalas oleh permainan agresif permainan Arema, pada menit 17 Okto Maniani yang menyisir dari sektor kiri pertahanan Persegres dapatkan peluang emas, sayang bola bisa dihalau oleh kiper Persegres Dimas Galih.

Saat memasuki injury time babak pertama, Persegres unggul 1-0 oleh gol Patrick Daniel, hasil tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tertinggal satu gol membuat Arema tampil kian menggebu, pada menit 56 Nick Kalmar nyaris menyamakan kedudukan, sayang  bola membentur mistar gawang.

Hingga pertandingan berakhir skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah, hasil tersebut membuat posisi Arema tetap di urutan kedua klasemen sementara TSC A. Hasil ini jelas menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih Arema, Milomir Seslija agar kedepan bisa memaksimalkan pertandingan dan meraih kemenangan.