El Loco Diharapkan Jadi Penentu Kemenangan Lagi

September 30, 2016
cristian-gonzales-jadi-tumpuan-arema-lawan-mitra-kukar

Produktifitas striker gaek Arema Cronus Cristian Gonzales semakin lancar di putaran kedua TSC A 2016. Penyerang naturalisasi asal Uruguay ini dua kali jadi penentu kemenangan Singo Edan dengan golnya saat lawan Madura United dan Bhayangkara FC. Saat Arema menjamu Mitra Kukar malam ini di Stadion Gajayana Malang, dia bakal jadi tumpuan lagi.

”Saya akan berusaha untuk memberikan kemenangan. Masalah cetak gol, itu pemberian Allah dan doa dari keluarga serta Aremania,” kata penyerang yang makin religius tersebut. Dalam TSC A 2016, pemain berjuluk El Loco ini selalu jadi striker tunggal. Itu membuatnya jadi sasaran utama lini belakang lawan untuk mengunci pergerakannya.

Tapi bukan Gonzales namanya kalau tidak bisa berkelit. Dia mengaku sudah terbiasa dapat pengawalan ketat dari lawan. Meskipun dia sempat mengalami cedera patah tulang rusuk dan lebam di bagian mata kirinya karena dihentikan dengan segala cara. ”Berduel dengan lawan itu sudah biasa. Tugas saya sekarang bagaimana caranya bisa ambil poin penuh,” kata bapak empat anak ini.

Saat ini Gonzales sudah mengoleksi delapan gol dan jadi pemain tersubur di Arema. Capaian yang cukup bagus karena di awal musim dia sempat absen satu bulan karena cedera patah tulang rusuk.